Jadi Mitra Penyedia Mobil di Munas Kadin, CV Angin Mamiri : Terima Kasih Sudah Diberi Kepercayaan

HALUANSULTRA.ID — Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) membawa berkah tersendiri bagi para pelaku usaha. Salah satunya bagi perusahaan penyewaan mobil milik CV Angin Mamiri.

Owner CV Angin Mamiri, Nasrun mengatakan, dalam Munas Kadin ini pihaknya menyiapkan 50 unit Alphard, 50 unit Innova dan sejumlah kendaraan lainnya dari Kota Kendari dan Makassar. “Kami mengucapkan terima kasih sudah diberi kepercayaan menjadi mitra Kadin untuk penyediaan mobil menyukseskan Munas. CV Angin Mamiri selalu siap membantu dalam agenda apapun jika dibutuhkan,” kata Nasrun, kepada haluansultra.id.

Ia menjelaskan, CV Angin Mamiri siap ikut serta menyukseskan juga meramaikan Munas ke-VIII Kadin yang diselenggarakan di Kota Kendari. “Kami aktif di organisasi yang ada di Indonesia yang resmi yakni Asosiasi Pengusaha Rental Mobil Daerah Indonesia (ASPERDA). Dan kami ucapkan terima kasih kepada Kadin Pusat, Kadin Sultra juga ASPERDA,” tutupnya.

Nasrun, Owner CV Angin Mamiri

Sebelumnya, Panitia Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) sudah memastikan semua kelengkapan sarana, prasarana, dan transportasi yang akan digunakan tamu undangan telah disiapkan. Mobil seperti Alparh, Pajero hingga Innova sudah terparkir rapi di samping kantor Kadin Sulawesi Tenggara.

Koordinator Bidang Perlengkapan dan Transportasi, Penjemputan, Keamanan dan Kesehatan Kadin Sultra, Muh Alif Annur Rahim mengatakan, untuk kesiapan kendaraan kondisi sudah posisi 90 persen. 10 persen akan tiba malam nanti. Sebab masih ada 8 unit bus 28 kursi dalam perjalanan. “Kalau tiba itu maka kebutuhan Munas sudah 100 persen. Kami dari panitia bidang transportasi Alhamdulillah tidak mengalami kendala,” ucap Alif, usai mengecek satu persatu kendaraan yang tiba, (27/6/2021) sore.

Untuk pembagian unit mobil, lanjut pria berkaca mata ini, ada mobil untuk panitia pusat. Lalu untuk delegasi 34 provinsi dan peninjau. Total mobil sendiri 250 unit dari Makasaar dan Kota Kendari. Nah para tamu, disiapkan sopir yang harus dalam kondisi sehat. “Sopir wajib swab antigen ya. Ada id card, kemudia memakai batik selama pelaksaan Munas,” jelasnya. (Den/HS)

Tinggalkan Balasan