Anak Gadis Hilang, Ibu Ini Menangis Histeris di Polda Sultra

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Wa Nilo, wanita paruh baya menangis histeris di Pos Propam, Polda Sultra. Wa Nilo tidak bisa menyembunyikan kesedihannya karena telah kehilangan anak perempuanya, Inda Yani. Diduga dibawa kabur seorang pria.

Wa Nilo hadir di Polda bersama kerabatnya Agus. Mereka melaporkan kejadian yang menimpa Inda Yani. Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek dan Polres namun hingga saat ini belum ada perkembangan. “Kami meminta bantuan menyelesaikan masalah. Kami khawatir laporan hanya jalan di tempat saja saat mengadu di Polsek dan Polres, kami menduga anak perempuan kami di bawah lari oleh seorang laki laki bernama Mardi,” ujar Agus, Kamis, (9/12/2021)

Agus mengungkapkan kronologis kejadian kehilangan anggota keluarganya terjadi 8 Mei 2021. Bersama keluarga lainnya telah melakukan pencarian. Nah korban pernah telah ditemukan dan diminta untuk kembali ke rumah orang tuanya. Namun, Inda Yani kembali menghilang 14 Juli 2021 lalu. “Kami hanya ingin anak kami kembali. Apakah masih hidup atau bagaimana karena sudah tidak ada komunikasi,” pungkasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan