Polda Sultra : Situasi Sudah Kondusif, Warga Jangan Mudah Terprovokasi

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Bentrok dua kelompok yang terjadi di Kota Kendari, Kamis (16/12/202), sempat membuat suasana mencekam. Namun, kini situasi berangsur kondusif. Polda Sultra memberi garansi jika Kota Kendari sudah dalam keadaan aman, terkendali.

Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan, menuturkan warga tidak perlu takut sebab aparat kepolisian akan mengambil sikap tegas demi memberikan rasa aman terhadap masyarakat. “Situasi Kendari sampai dengan saat ini aman terkendali. Silahkan masyarakat Kota Kendari beraktivitas seperti biasanya,”ungkap,Ferry Walintunkan, Sabtu (18/12/2021).

Nah, untuk memperkuat dan menjamin keamanan masyarakat Kota Kendari, lanjut Kabid Humas, Polda Sultra menempatkan personel pada beberapa titik yang dinilai rawan.

Ferry berpesan, situasi yang kini berangsur kondusif, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar di media sosial. “Jangan gampang dihasut untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum, khususnya dari media sosial,” tutupnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan