Unsultra Gelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Magister

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke-XXIV dan Pascasarjana ke-IV tahun 2023, disalah satu Hotel di Kota Kendari, Kamis (05/01/2023).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara Asrun Lio, mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya wisuda Unsultra. “Saya menyambut baik karena pelaksanaan wisuda ini menjadi salah satu bukti eksitensi Universitas Sulawesi Tenggara, dalam mengemban tri dharma perguruan tinggi,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ia mengungkapkan, keberadaan Unsultra sebagai salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Tenggara, menjadi wadah untuk melahirkan generasi bangsa yang berkualitas. Secara khusus saya ingin mengingatkan kepada wisudawan/wisudawati bahwa persaingan dan tantangan kedepan, tidaklah mudah dan cenderung lebih ketat,” tambah Asrun Lio.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara berharap, mahasiswa yang sudah diwisuda jangan cepat berpuas diri dengan capaian saat ini, terus bekali diri dengan berbagai keahlian dan keterampilan agar mampu bersaing dengan tantangan zaman. Untuk diketahui, Sebanyak 261 wisudawan yang terdiri dari 240 lulusan sarjana, dan 21 lulusan Magister Hukum. Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten 3 Sekretariat Daerah Kota Kendari Makmur. (HS)

Tinggalkan Balasan