Selamat Usai Disambar Petir, Warga Kolut Ini Alami Luka Memar dan Nyeri Punggung Sampai di Kepala

HALUANSULTRA.ID,KOLUT – Firman, warga Desa Lele Ulu, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara, disambar petir saat sedang berada di pondok kebun marica. Korban selamat setelah mendapat perawatan medis di Puskesmas.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan, korban saat itu bersama keluarganya sedang berada di pondok kebun merica..Nah sekitar pukul 06.00 wita korban kemudian turun ke kolong rumah pondok untuk mandi. Sedangkan istrinya menyiapkan makanan.

“Pada saat kejadian sementara hujan deras dan tiba-tiba terdengar suara petir, sontak korban berteriak dan terjatuh hingga meminta tolong kepada istrinya,”ujar Hermawan, Senin (17/1/2022).

Lanjut Hari Hermawan, anak dan istri korban bergerak cepat untuk melakukan pertolongan dan menelepon warga di desa Lele Ulu, Kecamatan Tolala. Warga setempat melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Tolala. “Beruntung korban tertolong sementara luka goresan pada punggung seperti tercabik dan luka memar sakit nyeri punggung terasa panas sampai di kepala,”jelasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan