Lukman Abunawas Center Buka Layanan Umrah, Pembayaran Bisa Dicicil

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Lukman Abunawas Center (LA Center) membuka kesempatan bagi masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin umrah di Tanah Suci Arab Saudi dengan sistem kredit atau cicil.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) LA Center Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba menuturkan, sistem tersebut adalah para jamaah yang terdaftar akan diberangkatkan terlebih dulu kemudian untuk pembayaran kredit akan dimulai setelah melaksanakan ibadah Umrah.

“Kesepakatan program Umrah
LA Center telah ditandatangani oleh kami dan pihak travel, bagi masyarakat atau ASN yang ingin melaksanakan Umrah dapat difasilitasi oleh LA CENTER dengan sistem umrah dulu pulang baru bayar dapat dicicil sampai 3 tahun atau empat tahun jadi cara mudah menuju Baitullah,” ungkapnya di Kendari, Kamis (03/03/22).

Ketua Pengprov Cabor Kempo Sultra ini menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan salah satu penyelanggara umrah/haji ternama yang sangat jauh daru unsur penipuan. Harmin menyebutkan, untuk pendaftaran umroh bisa dilakukan langsung di sekretariat LA Center di Lepolepo (kediaman rumah Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas).

Mantan Pj Sekda Muna ini menyebutkan, pihaknya dalam sebulan akan memberangkatkan tiga kelompok terbang dan jadwal akan diatur oleh pihak travel. Untuk Umrah sendiri rencananya akan dimulai pada tahun 2022 ini. “Kalau bocoran cicilannya itu perbulan cicilan bisa 600 ribu selama empat tahun dan 800 ribu perbulan selama tiga tahun,” tutupnya.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan