Bulan Depan, Nur Alam Launching Buku Berjudul “Dipaksa Salah Divonis Kalah”

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Dua Periode, Nur Alam bakal melaunching buku. Buku tersebut berjudul “Dipaksa Salah Divonis Kalah”.

Kusnadi selaku kerabat terdekat Nur Alam mengatakan buku tersebut akan dibedah pada salah satu hotel di Kendari 7 Maret 2022 mendatang. “Beliau (Nur Alam, red) mengagendakan peluncuran buku tentang beliau dengan kegiatan ‘Nur Alam Comeback’,” kata Kusnadi, Rabu (23/02/22) di kediamannya. “Kalau untuk judul buku itu sudah pasti Dipaksa Salah Divonis Kalah. Ini akan dibedah di Kendari nanti,” sambung Kusnadi.

Mantan Kadis Kominfo Sultra ini menuturkan, untuk tokoh nasional yang akan menjadi pengampu dalam bedah buku tersebut adalah Hamdan Zoelva serta Margarito Kamis. Untuk moderator nanti menghadirka salah satu dosen UI. Sementara undangan 500 orang dari berbagai kalangan tokoh pemuda, pejabat, akademisi, aktivis, politisi serta akan ada pembagian buku. “Di akhir acara akan ada pemutaran profil mantan Gubernur Sultra Nur Alam sekitar 30 menit,” tutup mantan Ketua PWI Sultra ini.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan