Ustad Hilmi Firdausi Dijadwalkan Hadir di Masjid Al Mahmud Boulevard Regency

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Ustad Hilmi Firdausi, seorang da’i nasional bakal hadir di Masjid Al Mahmud BTN Grand Boulevard Regency Kendari, Sabtu (19/03/22).
Ustadz hadir di Kendari dalam agenda Road Show Tabligh Akbar di beberapa daerah di Sultra salah satunya Kota Kendari.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Mahmud, La Rangki mengatakan kehadiran da’i nasional tersebut adalah bentuk apresiasi dari Dompet Dhuafa Sultra.”Jadi yang engundang Ustadz Hilmi Firdausi di masjid kami ini adalah Dompet Dhuafa. Alhamdulillah kami mendapatkan jadwal road show beliau dan jadwalnya besok, Sabtu ba’ada Ashar,” katanya di Kendari, Jumat (18/03/22).

Akademisi UHO juga membeberkan, kehadiran pengisi acara Damai Indonesiaku TV One mengundang reaksi dari berbagai kalangan. Rencananya, akan banyak majelis yang datang setelah mengetahui kedatangan Ustad Hilmi Firdausi ini. “Dalam acara ini kami menerapkan protokol kesehatan,” ucap Rangki.

Ia berharap, dengan kehadiran Ustadz Hilmi tersebut bisa meningkatkan ibadah untuk masyarakat yang hadir. “Semoga kita semua selalu istiqomah dalam melaksanakan ibadah dan terus meningkat dengan majelis ilmu seperti ini,” tandas Rangki.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan