Polisi Buru Pelaku Pembusuran di Depan Kampus UHO

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Pelaku pembusuran yang terjadi pada jumat, (25/3/2022 ) lalu sekitar pukul 01.00 di Lorong Pelangi, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu dalam pengejaran polisi.

Kapolsek Poasia AKP Tung Guna melalui Panit 1 Reskrim Poasia IPDA Arifudin mengatakan, tim yang dibentuk sudah melakukan penyelidikan kasus ini. “Semoga pelaku pembusuran bisa ditangkap dengan cepat dan akan diberikan efek jerah. Ini penting agar tidak menimbulkan keresahan bagi warga, anggota kami juga akan melakukan patroli malam untuk mencegah tindakan kriminal-kriminal yang meresahkan warga,”pungkasnya.

Diketahui, korban bernama La Rahman seorang mahasiswa jurusan ilmu pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Halu Oleo. Korban dibusur jumat, (25/3/2022 ) lalu sekitar pukul 01.00 di Lorong Pelangi, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu.

Pada saat itu La Rahman sedang berboncengan bersama rekannya menuju rumah kos. Setelah memarkirkan motornya korban didatangi OTK lalu dipukuli, kemudian korban melarikan diri menuju kamar temanya. Korban tidak menyadari bahwa dibagian tubuh belakangnya tertancap busur. Kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abunawas.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan