Bulan Ramadan, Polres Konawe Amankan 4 Pasangan Mesum di Kamar Hotel, 2 Masih Pelajar

HALUANSULTRA.ID, KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe mengamankan empat pasangan bukan suami- istri yang menginap dalam satu kamar di salah satu hotel di Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Pasangan tersebut masing-masing berinisial Ma (28) Laki-laki bersama RD (53) Perempuan. Kemudian, RS (18) laki-laki dan AZ perempuan (18). Lalu, pasangan RE (18) Laki-laki bersama SA (18) Perempuan. Sementara pasangan ke empat inisial BA (47) Laki-laki dan KA (42) perempuan

Kaurbin Ops Reskrim, Ipda La Ode Anti mengatakan operasi Pekat Anoa 2022 dilakukan dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat dengan sasaran yakni miras, narkoba, judi, praktek prostitusi, premanisme dan kejahatan jalanan serta petasan, di wilayah hukum Polres Konawe.

“Tim berhasil mengamankan pasangan mesum itu di empat kamar yang berbeda. Adapun ke empat kamar yang terjaring razia dan ditemukan sejumlah pasangan antara lain kamar 5, kamar 1, kamar 7 dan Kamar 8,” ujar Anti, Kamis (7/4/2022)

Lebih lanjut, Ipda La Ode Anti menyebutkan dari ke empat pasangan yang diamankan  dua pasangan diantaranya masih berstatus sebagai pelajar. “Saat ini ke empat pasangan mesum tersebut telah diamankan di Polres Konawe guna dilakukan pembinaan,” pungkasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan