PDIP Sultra Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Kaum Duafa di Kota Kendari

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan ratusan paket sembako untuk kaum duafa di Kota Kendari.

Ketua DPD PDIP Sultra, H.Lukman Abunawas mengatakan, kegiatan berbagi rasa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Agenda ini rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan. ” Tahun ini, ada sekitar 300 paket berupa takjil yang kami sediakan, ini merupakan komitmen PDIP Sultra dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,”ujar Lukman, Kamis (38/4/2022).

Sasaran dari pemberian paket sembako tersebut adalah warga dan konstituen Partai PDIP Sultra. Wakil Gubernur ini mengungkapkan, acara ini juga sekaligus mempererat silaturahmi antara pengurus PDIP Sultra dan masyarakat Kota Kendari.
Lukman berdoa, dengan kegiatan berbagi rasa ini seluruh pengurus partai diberi hidayah serta kekuatan.

“Apa yang kami harapkan dan yang ingin kami capai kedepan tercapai baik dalam rangka pelaksanaan pemilu, pileg, maupun pilkada dengan tentram dan kader-kader partai perjuangan selalu solid dan maju terus serta berkemban,”tutupnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan