6 Pelaku Pembusuran di Kota Kendari Diringkus, 1 Diantaranya yang Busur Tukang Ojek

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Enam pelaku pembusuran di Kota Kendari, berinisial KU (22), EH (19), ARH (15), MR (22), FS (19), dan AS (17) berhasil diamankan Polresta Kendari. Mereka ditangkap di tempat berbeda. Berdasarkan informasi yang diterima haluansultra.id, salah seorang tersangka pembusuran ini berinisial FS (19) merupakan pelaku yang membusur seorang tukang ojek senin (16/5/2022), sekira pukul 02.00 wita, di Dekat Master Piace di Kelurahan Bande, Kecamatan Kadia.

Kapolresta Kendari Kombes Pol M Eka Faturrahman mengatakan, saat melakukan aksinya pelaku FS dibantu oleh rekanya AS menggunakan mobil. “AFS membusur karena permasalahan pribadi. Alasannya ada temannya mau dipukul, jadi mau balas. Tapi karena tidak menemukan orang yang mau memukul temannya itu, FS melampiaskan busur ke orang lain dari dalam mobil,” bebernya.

Kini Fadhil bersama lima pelaku lainnya telah diamankan di Polresta Kendari untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus pembusuran. “Barang bukti 6 mata busur dan satu ketapel telah disita,” jelasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan