Tiga Hari tak Keluar Rumah, Kakek 70 Tahun di Baubau Ditemukan Meninggal

HALUANSULTRA.ID,BAUBAU – Seorang pria paruh bayah ditemukan meninggal dunia di Kelurahan Kantalai, Kecamatan Lea – Lea, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Kapolsek Lea-Lea, IPDA Laode Astar, mengatakan, pria paruh bayah itu bernama La Tapolo. Jasad pria 70 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangga di rumahnya setelah curiga korban sudah tiga hari tidak pernah keluar rumah dan beraktifitas.

“Nah, curiga tetangga korban memberi tahu tetangga lain untuk mengecek keadaan korban. Saat dicek pintu rumah terkunci dan akhirnya di dobrak masuk. Sehingga tetangga kaget menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”ucap Astar, Kamis (2/6/2022).

Astar menambahkan, setelah mendapat laporan tersebut aparat langsung menuju ke rumah korban dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada korban. “Menurut keterangan saksi dan warga sekitar korban mengidap penyakit diabetes,” bebernya.

Asrar menambahkan, Polsek Lea-Lea mencoba untuk melakukan outopsi namun pihak keluarga menolak hingga akhirnya jasad La Topulu langsunh diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan