Ribuan Masyarakat Banjiri Ceramah Ustad Abdul Somad di Kota Kendari

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Ribuan warga memadati Masjid Agung Al Kautsar, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin(27/6/2022). Kedatangan warga untuk mengikuti kajian Ustad Abdul Somad (UAS).

Ustad tiba di Masjid Agung sekira pukul 09.15 Wita, menggunakan baju kemeja hitam lengkap dengan peci. UAS pun langsung disambut Ketua DPRD Sultra, H. Abdurrahman Shaleh bersama jajaran Wakil Ketua DPRD dan ribuan warga.

Dari pantauan Haluansultra.id dilokasi, terlihat masyarakat berbondong-bondong datang dari berbagai penjuruh untuk melihat dan mendengarkan secara langsung ceramah UAS. Bahkan ada jamaah menunggu dari subuh.

UAS membawakan ceramah sekitar 1 jam soal pentingnya memupuk kebersamaan dan meningkatkan keimanan. Randi, salah seorang pengunjung mengaku senang bisa melihat dan mendengar langsung Ustad Abdul Abdul Somad. “Saya dari sejak pagi. Alhamdulillah bisa melihat langsung langsung,” katanya.

Sebelum ceramah di Masjid Al Kautsar Kendari, UAS lebih dulu tausiah di Kot Baubau. Lalu, di Masjid Kubah 9. Kemudian di Kolaka. Ketua DPRD Sultra, H. Abdurrahman Shaleh mengucapkan terima kasih atas kehadiran UAS di Bumi Anoa.  Ketua DPRD pun langsung menjamu makan siang bersama di rumah jabatan. “Kita bersyukur sudah dikunjungi pak Ustad,” ucapnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan