Asyik Nongkrong di Seputaran Masjid Al Alam, Pria 24 Tahun Ditebas Parang

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Kasman Rudin (24) harus mendapat perawatan di rumah sakit. Pria ini ditebas orang tidak dikenal (OTK) di sekitaran Mesjid Al Alam, tepatnya di depan RSUD Kendari di Jalan Madusila, Kelurahan Andonuhu, Kecamatan Kambuh, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 04.00 Wita, saat itu korban bersama rekan-rekanya pulang usai nonton konser di pelantaran tugu MTQ. Namun korban singgah nongkrong di jalan tembusan masjid Al Alam Kendari.

“Saat asik nongrong tiba-tiba datang 4 motor dan dua mobil membawa senjata tajam dan korban langsung ditebas. Beruntung korban dan rekan-rekannya berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke laut. Sementara para pelaku pasca itu langsung melarikan diri,” ujar Fitrayadi, Rabu (29/6/2022).

Belum diketahui secara pasti penyebab aksi penyerangan tersebut. Korban saat telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Atas peristiwa korban mengalami luka robek pada bagian punggungnya akibat terkena tebasan parang.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kolut itu menyebut, korban telah melapor di kantor Polisi untuk proses pengusutan lebih lanjut. Tim Buser 77 Polresta Kendari bersama Polsek Poasia masih menyelidiki kasus tersebut untuk menangkap para pelakunya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan