Jaga Warga dari Pelaku Pembusuran, Polresta Kendari Intens Gelar Patroli Malam

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, Polresta Kendari bersama Brimob intens melakukan patroli. Puluhan personil selalu dikerahkan ke wilayah-wilayah yang dianggap rawan. Seperti diketahui, di Kota Kendari sering terjadi pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK), termasuk beberapa kasus kriminal lainnya, seperti narkoba dan penikaman.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman mengatakan, giat Patroli gabungan yang dilaksanakan selama ini untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Kendari serta menjaga keamanan masyarakat.

“Misalnya pada malam ini, itu 74 Personil gabungan yang dikerahkan dan terbagi dari 47 Personil Polresta Kendari dan 27 Personil Brimob Polda Sultra. Jadi kami mengantisipasi hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan,” ujar Eka, Kamis (7/7/2022).

Mantan Ditnarkoba Polda Sultra ini menambahkan, kedepan Polresta Kendari akan tetap komitmen dan konsisten untuk mencegah segala bentuk gangguan kejahatan yang ada di Kota Kendari.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan