Sambut HUT RI ke-77, Brimob/TNI Gelar Baksos di Desa Sindang Kasih Konsel, Warga Berobat Gratis

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Puluhan personel Brimob Polda Sultra bersama TNI dari Yonif 725 Woroagi menggelar bhakti sosial di Desa Sindang Kasih, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin (15/8/2022). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke -77.

Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sultra, Kompol I Ketut Arya Wijanarka mengatakan, bhakti sosial berupa kerja bakti membersihkan lingkungan, penyuluhan dan pelayanan kesehatan dengan peserta dari masyarakat Desa Sindang Kasih.

“Pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim tenaga kesehatan (Nakes) dari Sat Brimob Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi. Ada juga pengobatan gratis terhadap masyarakat setempat. Warga sangat antusias dengan kegiatan yang kami gelar ini,” ucapnya

Mantan Kapolsek Mandonga ini mengungkapkan, kegiatan baksos digelar bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persatuan antara TNI-Polri. “HUT RI ini menjadi momentum buat kami untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Kita tunjukan ke masyarakat bahwa TNI-Polri solid sebagai abdi negara dan rakyat,” pungkasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan