Menang di Laga Perdana, Old Star FC Optimis Tembus 16 Besar Turnamen Sepakbola Andoolo Cup I

HALUANSULTRA.ID – KONAWE SELATAN –
Turnamen Sepak Bola Mini Andoolo Cup I Karang Taruna Andoolo terus bergulir. Sebanyak 40 tim masih berjuang menembus babak 16 besar. Salah satunya,
tim Old Star FC (Football Club).

Tim berjuluk Pemain Tua itu, berhasil meraih kemenangan perdana dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi KIC FC, di lapangan Kusmayadi Silondae Desa Andoolo Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin, 3 Oktober 2022.

Dari pantauan media ini, sejak awal pertandingan kedua tim tampil impresif saling jual serangan. Namun hingga turun minum tak ada gol tercipta. Gol semata wayang tim Old Star dihasilkan paruh kedua melalui sepakan keras Binmas Mangidi dari luar kotak pinalti. Old Star FC pun mengamankan tiga poin.

Manager Old Star FC Waritz Hikmah Dzuhri, mengatakan tim Old Star menunjukkan permainan berkelas dalam meraih kemenangan. Ia pun sejak awal optimis bisa meraih poin penuh. “Saya melihat semangat tim ini. Kami memiliki banyak energi untuk mencetak gol. Saya masih memiliki rasa optimis untuk meraih hasil baik di laga perdana ini,” ujar saat diwawancarai awak media usai laga.

Disisi lain, Hikmah juga mengapresiasi gelaran turnamen sebab meski pnyelenggara sekelas Karang Taruna Desa. Namun, pelaksanaannya seperti liga profesional. “Tentunya kami akan mensupport kegiatan ini, bahkan kami merasa bangga bisa tampil di Turnamen ini,” puji dia.

Pencentak Gol Old Star FC, Binmas Mangindi mengaku bersyukur bisa berkontribusi penuh di laga perdana Old Star FC, bahkan bisa menyubang satu gol. Dirinya menyebut semua pemain menjadi motor pengerak. “Ada beberapa pemain andalan kami, Seperti Heri, Saiful, Tio dan lainya. Kami hanya perlu meningkatkan kerja sama semakin erat. Untuk tampil baik dan pemain lain juga menunjukkan hal yang sama,” sebutnya.

Olehnya itu, pria berkepala plontos ini optimis merebut satu tiket di pool grup menuju 16 besar. ” Dengan melihat komposisi pemain kami, tentunya kami optimis lolos dari fase grup G, ” tegas Kapten Old Star FC ini.

Untuk di ketahui Tim yang berlaga pada Turnamen ini sebanyak 40 tim, sedangkan tim penghuni Grup G adalah Old Star FC, KIC FC, Tawanggole FC, Tambelo FC, dan PSW.

Penulis:Ely

Tinggalkan Balasan