Disebut Ridwan Bae Sebagai Calon Wali Kota, AJP : Ini Suplemen Menyongsong Pilwali

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Aksan Jaya Putra (AJP), serius menatap Pemilihan Wali Kota Kendari November 2024 mendatang. Apalagi baru-baru ini, saat acara jalan sehat partai Golkar, AJP disebut langsung oleh Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae sebagai bakal calon Wali Kota Kendari.

Menurut AJP, apa yang ungkapkan Ridwan Bae, menjadi suplemen untuk terus berbuat dan bekerja dalam rangka menyongsong Pilwali Kendari. “Alhamdulillah. Pada dasarnya, saya akan terus bekerja untuk masyarakat. Saya sangat siap untuk maju bertarung ,” ujar Anggota DPRD Sultra ini, Rabu (19/10/2022).

Kata AJP, apa yang diumumkan Anggota DPR RI Ridwan Bae merupakan bentuk keseriusan partai berlambang pohon beringin terhadap dirinya untuk untuk mensupport di pesta demokrasi. Makanya, hal ini harus disikapi oleh semua kader dan pengurus, agar tidak ada lagi yang bermain mata dengan calon lain. “Artinya, ketika saya sudah dapat rekomendasi dari DPP dan ada yang tidak mau mendukung, itu sangat tidak etis. Ya sebaiknya mundur sebagai pengurus Golkar,” jelasnya.

Sebelumnha, Ridwan Bae menyampaikan langsung dari atas panggung jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-58, Minggu 16 oktober 2022 di Kota Kendari. Menggunakan microfon, Ridwan Bae menyebut nama Aksan Jaya Putra sebagai Calon Wali Kota Golkar. (HS)

Tinggalkan Balasan