Pemkot Bersama Forkopimda Kendari Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel gelar pasukan pengamanan malam Tahun Baru 2023, yang dilaksanakan di Eks MTQ, Sabtu (31/12/2022). Asmawa, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak yang telah mengikuti apel gelar pasukan, dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023.

Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personil, sarana dan prasarana, diharapkan pengamanan malam tahun baru dapat terselenggara secara optimal. “Sehingga perayaan malam tahun baru 2023, berjalan dengan kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Kota Kendari,” ujar Asmawa. Selain itu, Ia juga berharap Pemkot dengan dukungan kepolisian, TNI serta stakeholder, dapat menjaga kondusifitas pada malam pergantian tahun.

“Dengan digelarnya operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Lilin 2022 oleh Kapolri, dengan menempatkan personil gabungan pada pos pelayanan dan pos terpadu, adalah dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif agar masyarakat dalam merayakan malam tahun baru merasa aman dan nyaman,” tambah Pj Wali Kota. Untuk diketahui, upacara ini dihadiri oleh Forkopimda, Dandempom serta Danlanud. (HS)

Tinggalkan Balasan