Apel Pagi Awal Tahun, Sambut 2023 Dengan Itikad Baik

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPAS), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham Sultra) H. Muslim mengingatkan, kepada seluruh jajaran untuk menyambut 2023, dengan itikad baik. Hal tersebut beliau sampaikan, saat pelaksanaan apel pagi bersama seluruh jajaran di halaman Kantor Wilayah, Senin (02/01/2023).

“Dengan bergantinya tahun, maka umur kita semakin bertambah ,sehingga kesempatan kita untuk mengabdi sebagai insan pengayoman semakin berkurang. Oleh karena itu, marilah kita kalkulasi diri, apakah perbuatan kita hari ini bermanfaat untuk hari esok? dan adakah perbuatan kita yang tersisa menjadi investasi pada masa yang akan datang?” ungkap H. Muslim.

KadivPAS mengatakan, bahwa apel awal tahun ini untuk dijadikan muhasabah diri, agar menjadi pribadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Beliau mengingatkan, kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kesan baik dengan kerangka yang tepat, yaitu melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN diniatkan untuk beribadah.

Ia mengatakan, bahwa dalam dinamika berorganisasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, pasti ada gesekan-gesekan yang timbul. H. Muslim, meminta kepada seluruh jajaran untuk membersihkan diri dengan selalu memberi dan memohon maaf .

“Diawal tahun ini kita mengukuhkan diri dengan pencapaian yang baik, yaitu mendapatkan peringkat kedua (realisasi anggaran). Mari, kita awali tahun ini dengan itikad yang baik, semoga tahun yang akan datang lebih baik dari tahun yang kita lewati,” tutup KadivPAS.

Kepala Divisi Keimigrasian Sjachril, turut hadir mendampingi KadivPAS. Seluruh jajaran pejabat administrasi dan pengawas serta pegawai hadir secara langsung di halaman kantor wilayah, sedangkan jajaran UPT mengikuti secara virtual melalui Zoom Meeting. (HS)

Tinggalkan Balasan