Pj Wali Kota Kendari dan Forkopimda Teken Pakta Integritas Satuan Kerja Kodim 1417

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu bersama Komandan Kodim 1417 Kendari Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, Kejaksanaan, dan Kepolisian menghadiri perancangan, Zona Integritas/Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) dan teken pakta integritas Satuan Kerja Kodim 1417 Kendari. Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Aula Kodim 1417 Kendari, Kamis (23/02/2023)

Komandan Kodim 1417 Kendari Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto menuturkan, pencanangan ini menindaklanjuti Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Desing Reformasi Birokrasi 2010-2025.

“Program ini menargetkan tiga sasaran utama yaitu, meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, Pemerintah yang bersih dari KKN, dan peningkatan layanan publik,” ujarnya.

Kodim 1417 Kendari ini, mewakili Kodam XIV Hasanuddin dalam Pencanangan Zona Integritas untuk tingkat TNI. Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto juga mengucapkan, terimakasih kepada Pj Wali Kota Kendari atas dukungan yang diberikan.

“Kami berterimakasih atas kehadirannya, sekaligus teken pakta integritas. Kami berharap, dengan ini Kodim 1417 dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Kendari,” pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: