Polsek KP3 Kendari Kembali Gelar Jumat Curhat, Kali Ini di Pelabuhan Perahu

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Polsek KP3 Kota Kendari kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, dalam menjaring aspirasi masyarakat tentang Kambtibmas serta masalah sosial lainnya. Kali ini pertemuan berlangsung di Pelabuhan Pangkalan Perahu, Jumat 13 Januari 2023, pagi

Kegiatan yang digelar penuh keakraban tersebut, dipimpin Wakapolsek KP3 Kendari, Ipda Kasran. Kata dia, sangat banyak manfaat dalam setiap pertemuan dan agenda ini akan terus dilaksanakan setiap Jumat, agar apa yang menjadi persoalan dan kritikan warga bisa disampaikan langsung. Selain itu pertemuan juga untuk lebih mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

“Polri akan selalu ada untuk masyarakat. Apa yang menjadi keluhan akan dicarikan solusi. Warga dan Polri harus bersatu membantu menjaga lingkungan, mencegah gangguan Kamtibmas, narkoba dan kejahatan lainnya,” kata Wakapolsek.

Dalam kegiatan ini, hadir mandor Pelabuhan Pangkalan Perahu Kendari, Kanit Samapta Polsek, Kanit Binmas, Babinkamtibmas Polsek, mandor, buruh dan pedagang asongan.

Ipda Kasran menuturkan, polisi siap menampung berbagai keluhan masyarakat, Jumat Curhat juga sebagai implementasi kehadiran Polri di tengah masyarakat. “Saya mengimbau agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek KP3 apabila ada gangguan keamanan,” jelasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan