Utamakan K3, ANTAM Targetkan Zero Fatality pada 2023

HALUANSULTRA.ID – BUMN Holding Industri Pertambangan mengumumkan, bahwa Perusahaan berkomitmen untuk terus mengutamakan pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), pada seluruh lini operasi dan menargetkan untuk mempertahankan zero fatality di 2023. Jakarta,12/01/ 2023

Direktur Operasi dan Produksi ANTAM, I Dewa Wirantaya mengatakan, “Sebagai Perusahaan yang bertanggung jawab, untuk mengelola sumber daya mineral Indonesia. ANTAM mengutamakan, keselamatan dan kesehatan kerja, yang merupakan bagian dari pelaksanaan good mining practices.

Hal ini mutlak bagi ANTAM, sejalan dengan momentum menyambut bulan K3 Nasional, Perusahaan melakukan peningkatan kompetensi dan pemahaman pelaksanaan K3, baik melalui ANTAM Safety Resilient, maupun program pelatihan lainnya.” Kata Direktur Operasi dan Produksi ANTAM.

Bulan K3 Nasional yang dilaksanakan pada 12 Januari -12 Februari 2023, dengan tema “Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja”. ANTAM melakukan berbagai kegiatan, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan awareness, mengenai keselamatan dan kesehatan kerja bagi pegawai dan mitra kerja.

Selain itu, Perusahaan juga melakukan berbagai kegiatan sosial, yang dilakukan oleh pegawai, sebagai upaya untuk mempertahankan zero fatality, Perusahaan terus berupaya, mencapai operation excellent yang fokus pada target.

Mengutamakan keselamatan, kesehatan kerja, dan pengelolaan lingkungan. ANTAM berkomitmen memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan Negara melalui pelaksanaan operasional yang berkelanjutan. (HS)

Tinggalkan Balasan