Hari Ketiga di Sulut, Presiden akan Kunjungi Bunaken hingga Pantai Malalayang

HALUANSULTRA.ID – Hari ketiga kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk mengunjungi Kawasan Wisata Bunaken. Presiden bersama rombongan menuju Dermaga Pulau Bunaken menggunakan Kapal Motor Ultimate Victory dan berangkat dari Dermaga Mega Mas, Kota Manado, Jumat (20/01/2023).

Setibanya di Dermaga Pulau Bunaken, Kepala Negara akan meninjau Kawasan Wisata Bunaken, sekaligus home stay di lokasi tersebut. Setelah itu, kembali ke Kota Manado dengan Kapal Motor Ultimate Victory.

Presiden juga dijadwalkan untuk meninjau Rumah Susun Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, di Kota Manado. Agenda ini di rangkaikan dengan tandatangani prasasti sebagai tanda peresmian infrastruktur tersebut.

Selanjutnya, Kepala Negara akan menuju Pantai Malalayang, Kota Manado, untuk meninjau fasilitas kawasan tersebut. Selain itu, Mantan Wali Kota Solo itu akan meresmikan penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Ecoutourism Village Bunaken. 

Turut hadir dalam kunjungan ini, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Setyo Budiyanto, dan Wali Kota Manado Andrei Angouw. (HS/BPMI)

Tinggalkan Balasan