Pimpin Apel Gabungan, Pj Wali Kota Kendari Tekankan Profesionalisme ASN

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari memimpin apel gabungan, yang diikuti ribuan ASN. Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengungkapkan, sampai saat ini masih ada oknum-oknum yang hanya mengikuti apel pagi dan sore, tetapi tidak mempunyai nilai kerja. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel gabungan, di lapangan upacara kantor Balai Kota, Kendari, Senin (30/01/2023).

“Iya sampai hari ini masih saya temukan, memang saya tidak setiap saat berkunjung ke kantor-kantor OPD, tetapi Kota Kendari tidak terlalu luas, sehingga masih dapat kita monitor,” ujarnya. Selain itu juga, dia mengatakan profesi yang sudah dipilih menjadi ASN harus ditekuni lebih serius.

“Ini semua saya sampaikan dalam rangka membangun karakter ASN yang profesional, mempunyai kompetensi dan kapasitas, karena kita punya tanggungjawab untuk memajukan daerah ini,” tambahnya.

Asmawa juga mengharapkan, dukungan dari seluruh ASN sebagai mitra, bekerja untuk membantu menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan fungsi pembangunan dan fungsi pembinaan kepada masyarakat. Untuk diketahui, apel gabungan ini merupakan aktivitas rutin, Pemkot Kendari yang dilaksanakan setiap hari senin. (HS)

Tinggalkan Balasan