Presiden Jokowi akan Resmikan Proyek Infrastruktur di Bali

HALUANSULTRA.ID – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di Bali, Kamis (02/02/2023). Agenda Presiden di antaranya mengunjungi pasar dan meresmikan sejumlah proyek infrastruktur.

Mengawali kegiatannya, Jokowi dan Ibu Iriana akan berkunjung ke Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan, untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan kepada para penerima manfaat.

Setelah kegiatan tersebut, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Buleleng, untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, antara lain Jalan (“Shortcut”) Batas Kota Singaraja-Mengwitani, Bendungan Tamblang, hingga penataan Kawasan Mangrove Tahura Ngurai Rai Bali.

Usai peresmian, Jokowi dan Ibu Iriana kembali mengunjungi sejumlah pasar, untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan sosial bagi para penerima manfaat. Pasar tersebut, antara lain Pasar Anyar Singaraja, Kabupaten Buleleng, serta Pasar Melaya dan Sentra Tenun Jembrana di Kabupaten Jembrana.

Setelah mengunjungi sejumlah pasar, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari, melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kegiatan tersebut, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (HS/NDT)

Tinggalkan Balasan