Pelajar di Abeli Dibusur OTK, Polisi Diminta Tangkap Pelaku dan Beri Rasa Aman Warga

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Warga Kota Kendari kembali menjadi korban pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK). Kali ini korbannya seorang pelajar berinisial AP (16). Dari informasi yang dihimpun media haluansultra.id, korban awal diserang sekitar pukul 12.50 Wita, Selasa (10/5/2022). Saat korban sedang melintas di Jalan 40, Kelurahan Anggalomelai, Kecamatan Abeli, Sulawesi Tenggara (Sultra).

AP terkena busur panah di bagian pinggang kanan. Melihat kejadian menimpa anaknya, ayah korban, Irfan (45) melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Kendari. Irfan juga mengatakan bahwa anaknya sedang menjalani operasi di RS Ismoyo untuk pencabutan anak busur. “Anak panah itu mencap tepat dibagian pinggang sebelah kanan anak saya,”ucap Ayah korban saat dikonfirmasi, Rabu (11/5/2022).

Di tempat berbeda, Randi warga Abeli meminta aparat kepolisian menangkap para pelaku. Bukan hanya di Abeli, daerah mana pun demi memberikan rasa aman warga Kota Kendari dari teror busur. “Para pelaku harus diberi efek jera. Saat ini marak pembusuran oleh OTK. Nah ini harus jadi perhatian khusus dari aparat. Warga takut kalau ada kasus seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fahturahman, saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ” Tim sedang melakukan penyelidikan terhadap penyerangan yang terjadi di Jalan 40,” ujarnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan