Dit Binmas Polda Sultra Gelar Latpra Ops Bina Karuna, Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Alam Jadi Sasaran Utama

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Dir Binmas Kombes Pol Darmawan Affandy, SIK, MM, secara resmi membuka kegiatan Latpra Ops Bina Karuna Anoa 2023. Latpra Ops Bina Karuna, dilaksanakan dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan menghadapi Bencana Alam di Wilayah Sultra. Kegiatan ini berlangsung di Aula Ditreskrimum Polda Sultra, Kendari, Senin (06/02/2023).

Kombes Pol Darmawan Affandy, SIK, MM., mengatakan, bahwa latihan pra operasi dilakukan, agar seluruh anggota yang terlibat melaksanakan operasi ini dengan tepat sasaran, dan kerja sama dengan koordinasi yang baik. “Sebagai sasaran operasi dari Ops Bina Karuna Anoa 2023, adalah pencegahan dan penanggulangan bencana alam,” ungkap Dir Binmas.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ps. Kasubdit 2 Ekonomi Dit intelkam Polda Sultra Kompol Rahman Dundu, S.Sos, M.A.P., Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Sultra, AKP Rachmat Zam Zam, SH, MH, serta para Kasatgas/Kasubsatgas Ops Bina Karuna Anoa 2023, dan 45 Personel yang terlibat dalam Operasi Bina Karuna Anoa 2023. (HS)

Tinggalkan Balasan