Lima Ketua TP PKK Kecamatan di Kendari Resmi Dilantik

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Siti Chomzah Asmawa, melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Baruga, Kecamatan Wua-wua, Kecamatan Kambu, Kecamatan Poasia dan Kecamatan Puuwatu. Pelantikan ini dilaksanakan, di Aula Gedung Balai Kota, Kendari, Rabu (15/02/2023).

(Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, selaku Dewan Pembina PKK Kota Kendari mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan yang telah dilantik. Semoga dalam menjalankan amanah ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Khususnya dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan. “Saya berharap tanggung jawab ini dapat dijalankan dengan baik, sukseskan implementasi 10 program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja saudara, bina masyarakat, tingkatkan peran dasawisma, agar lebih maju lagi.

Jalin koordinasi komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, demi menyukseskan program-program yang telah direncanakan,” ujarnya. Ia mengungkapkan, peran PKK merupakan salah satu pendorong dan penggerak yang strategis, untuk pembentukan karakter dan peningkatan kualitas keluarga.

Asmawa Tosepu juga menambahkan, kepada seluruh Tim Penggerak PKK untuk membangun kerja sama yang baik, memberikan dukungan terhadap jalannya roda pemerintahan di Kendari, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu, saya minta kepada saudara sekalian Ketua Tim Penggerak PKK di semua lini, untuk mampu mengerahkan semua kader PKK yang tersebar di 65 kelurahan se Kota Kendari, untuk berperan aktif dalam menggerakkan masyarakat di wilayahnya,” tambahnya.

Asmawa Tosepu berharap, kepada seluruh camat sebagai ketua pembina TP PKK kecamatan dan lurah, sebagai ketua pembina TP PKK kelurahan untuk senantiasa memberikan support, bimbingan dan dukungan terhadap TP PKK dalam melaksanakan kegiatan 10 program pokok PKK. (HS)

Leave a Reply