Partai Gelora Deklarasi Anis Matta-Fahri Hamzah Capres Cawapres 2024

HALUANSULTRA.ID – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) tak mau ketinggalan terkait Pilpres 2024. Mereka secara resmi mendeklarasikan Anis Matta-Fahri Hamzah. Dalam sosialisasi dan konsolidasi kader di Indoor Stadium Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (19/02/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id

Hal Itu menjadi keinginan dari para relawan dan kader Gelora saat konsolidasi nasional. Keduanya dideklarasikan sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua Umum DPN Partai Gelora Anis Matta mengatakan, bahwa dalam kegiatan konsolidasi kader menandai diluncurkannya semboyan kampanye Partai Gelora, untuk mewujudkan “Indonesia Super power Baru” dan Konsolidasi daerah pemilihan Banten III yang mengusung Bacaleg Sarah Azzahra.

Ia mengatakan, Partai Gelora akan menyiapkan Indonesia, sebagai super power baru sejajar dengan Amerika Serikat (AS), China, Uni Eropa, dan Rusia. Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan itu membutuhkan GPS atau Kompas, untuk menuju Arah Baru Indonesia dalam membangun bangsa dan negara, agar bisa menjadi super power baru dunia.

“Indonesia akan menjadi super power baru, jika ibu hamil dan anak yang ada di dalam kandungan, mendapat dukungan nutrisi dan layanan kesehatan. Kita akan menjadi kekuatan utama dunia, dengan menyediakan kuliah gratis bagi seluruh rakyat. Itu yang diperjuangkan Partai Gelora,” katanya. (HS)

Tinggalkan Balasan