Wakapolda Sultra Apresiasi Wartawan yang Mendukung Kinerja Polri

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Bidang Humas Polda Sultra menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers yang bertemakan “Bersama Kita Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Di Media Sosial”, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kendari, Kamis (23/02/2023).

Acara Coffee Morning dihadiri oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si mengucapkan, terima kasih banyak kepada rekan-rekan media yang telah membantu mengontrol Kinerja Kami (Polda Sultra), melalui pemberitaan untuk memberantas Kasus yang ada di Sultra.

“Semoga dengan Kegiatan ini, dapat membantu meningkatkan sinergitas dalam memberantas Kejahatan-kejahatan yang ada di Sultra” Ucap Wakapolda. Acara dilanjutkan dengan Pembagian Door Prize kepada Rekan-rekan Media, yang sudah disiapkan oleh Bid Humas Polda Sultra dan diundi secara acak.

Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah, serta ditutup dengan kuis berhadiah dari Wakapolda Sultra bagi yang berhasil menjawab pertanyaan mendapat hadiah. Turut hadir dalam acara ini, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol. Ferry Walintukan, S.I.K., S.H., M.H, serta Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra dan Para Pimpinan Media serta Insan Pers di Kota Kendari. (HS)

Tinggalkan Balasan