PT. KAI Buka Pemesanan Tiket Kereta Api Jarak Jauh untuk Lebaran

HALUANSULTRA.ID – Kepala Humas PT. KAI, Eva Chairunnisa menyampaikan, bahwa PT. Kereta Api Indonesia (KAI) telah membuka pemesanan tiket kereta api jarak jauh untuk angkutan Lebaran, Minggu (26/02/2023).

“Pemesanan dilakukan melalui aplikasi KAI Access serta seluruh kanal resmi penjualan tiket kami,” ungkap Kepala Humas PT. KAI. Kepala Humas PT. KAI mengungkapkan, pelanggan sudah bisa memesan tiket mulai Minggu, terkait kebijakan pembelian mulai 45 hari sebelum keberangkatan.

Tiket kereta api yang dapat dipesan sekarang, untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen. Pembelian tiket saat ini, dapat dilakukan untuk keberangkatan 12 April 2023, atau H-10 Lebaran.

Untuk itu, pihak PT. KAI telah menyiapkan sarana dan prasarana demi kenyamanan dan keamanan pelanggan. “Kami bersama pihak terkait melaksanakan inspeksi keselamatan, sesuai standar pelayanan,” ungkapnya. Melalui pemesanan di awal ini, Kepala Humas PT. KAI berharap, warga dapat lebih leluasa menentukan jadwal keberangkatannya. (HS/FZ)

Tinggalkan Balasan