PSM Santai Hadapi Bigmatch Kontra Persib Bandung

HALUANSULTRA.ID – PSM Makassar akan melakoni bigmatch kontra Persib Bandung sore nanti. Meski ini laga super vital, kubu PSM cukup rileks menyongsong pertandingan. Bandung, (14/02/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menegaskan, pemainnya harus menikmati pertandingan ini. Kendati begitu, ia berharap hasil positif. Ungkap Bernardo Tavares di Instagram PSM. “Kita ingin menikmati pertandingan, memenuhi target pertandingan, tapi yang saya sayangkan pertandingan ini, suporter kita tidak menikmati hal tersebut secara langsung di stadion,” kata Pelatih PSM.

Mewakili pemain, sang kapten Wiljam Pluim menegaskan, janji bahwa mereka akan bertarung dengan kebanggaan di laga ini. “Tentu saja pertandingan akan dilakukan dengan rasa bangga, kita tahu tim peringkat 1 di klasemen melawan peringkat 3 dan selalu menarik,” ujarnya.

Seperti pelatihnya, playmaker asal Belanda itu ingin menikmati pertandingan. “Tapi seperti apa yang disampaikan oleh pelatih, kita hanya akan memberikan usaha terbaik, mencoba untuk menikmati pertandingan dengan mood yang baik,” kata Wiljam Pluim.

Pertandingan ini menjadi duel perebutan puncak klasemen. Saat ini, Persija dan PSM memimpin klasemen dengan sama-sama mengoleksi poin 47. Sementara Persib di posisi ketiga dengan satu angka lebih sedikit. (HS)

Tinggalkan Balasan