Dewa United Bertekad Hambat PSM Makassar Dalam Perburuan Gelar Juara Liga 1

HALUANSULTRA.ID – Klub Dewa United FC ingin menghambat laju PSM Makassar dalam peburuan gelar juara Liga 1 2022/2023. The Deluxe Unicorn mencari pelampiasan di markas Pasukan Ramang. Hal tersebut diungkapkan pelatih Jan Olde Riekerink, dalam sesi pre-match press conference di Press Room Stadion GBH, Parepare, Rabu (01/03/2023).

Untuk diketahui, Dewa United akan bersua PSM Makassar pada pekan ke-27, di Stadion Gelora B.J Habibie (GBH), Parepare, Rabu, 1 Maret 2023 pukul 16:00 Wita. Hal itu selepas mereka takluk atas sang juara bertahan Bali United FC dengan skor tipis 1-2 pada pekan sebelumnya.

“Kami datang dari kekalahan yang kurang beruntung melawan Bali United FC. Jadwal kami pun harus menghadapi empat klub yang berada di top 7,” ungkap Jan Olde Riekerink. “Pada satu sisi juga kami melawan tiga klub yang peringkatnya berada di bawah.

Jadi, kami mendapat tantangan berat untuk mengakhiri musim,” lanjut pelatih asal Belanda ini. Kekalahan tersebut merupakan kali pertama di kandang, sejak putaran kedua Liga 1 2022/2023. Oleh karena itu, Dewa United FC ingin segera menebusnya di markas PSM Makassar. Apalagi Willem Jan Pluim cs, sedang merajut mimpi untuk bisa mengangkat trofi di akhir musim.

Hal itu pun membuat Rangga Muslim dkk, termotivasi untuk membawa pulang tiga poin. “Tentu saja, selalu ada tantangan setiap kali menghadapi klub peringkat 1. Mereka pasti termotivasi untuk menjadi juara. Jadi, kami bersiap untuk itu,” ujar Jan Olde Riekerink.

Sementara itu, Winger andalan Dewa United FC Majed Osman, memiliki tekad kuat untuk membawa klubnya mempermalukan PSM Makassar di kandangnya. “Saya pikir, PSM Makassar klub yang sangat berkualitas. Kami tahu, mereka akan bermain dengan sangat termotivasi karena berjuang untuk gelar juara,” ungkap Majed Osman.

Tinggalkan Balasan