Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejati Sultra Baksos di Panti Asuhan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan bakti sosial di wilayah Kota Kendari, Kamis (14/7/2022). Wakil Kepala Kejati Sultra, Subeno mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Kejati Sultra untuk berbagi serta peduli kepada sesama manusia.

“Kegiatan bakti sosial ini di tiga lokasi yakni Panti asuhan Nurul Magrifah Kendari, Lembaga Kesejahteraan sosial anak (LKSA) Al ikhlas Baruga, Panti Jompo Meohai,” ujar Subeno, Kamis (14/7/2022).

Ia menjelaskan, pemberian ini sebagai tanda kasih sayang Kejaksaan Tinggi kepada panti asuhan dan diharapkan bisa bermanfaat bagi anak-anak. Ia pun meminta doa semoga selalu amanah dalam mengembangkan tugas di Kejati. Artinya, tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal serta bisa melayani masyarakat dan mengajarkan rasa keadilan kepada masyarakat,.” Saya juga ingin sampaikan, kegiatan bakti sosial serentak dilaksanakan di seluruh Kejaksaan wilayah Indonesia,” tutupnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan