Cristiano Ronaldo Sujud Syukur Usai Cetak Gol Kemenangan Al Nassr, Netizen: Semoga Allah Memberinya Hidayah

HALUANSULTRA.ID – Cristiano Ronaldo membuat heboh jagad maya. Itu setelah sang superstar melakukan sujud syukur setelah mencetak gol kemenangan Al Nassr saat menghadapi Al Shabab di Liga Arab. Bermain di KSU Stadium, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB, skor imbang 2-2 saat pertandingan berjalan selama 52 menit.

Ronaldo kemudian menunjukkan insting golnya yang luar biasa. Menerimpa umpan Gustavo di lini tengah, mantan pemain Real Madrid itu menggiring bola dikawal dua pemain Al Shabab. Lolos dari pengawalan, Ronaldo kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola yang melengkung membuat kiper Al Shabab tak mampu menjangkaunya. Gol itu jadi penentu kemenangan 3-2 Al Nassr sekaligus menjaga peluang mereka menjuarai Saudi League musim ini.

Ronaldo pun melakukan selebrasi ke pinggir lapangan dan dikerubungi pemain serta ofisial Al Nassr. Pada akhir perayaan, CR7 tiba-tiba bersujud di tengah rekan-rekan dan ofisial timnya.
Selebrasi sujud syukur Ronaldo jadi bahasan ramai di media sosial. Itu karena selebrasi seperti ini menjadi ciri khas pemain-pemain Muslim. Netizen pun ramai-ramai berkomentar. “Setelah mencetak gol kemenangan untuk Al-Nassr FC, pesepakbola Cristiano Ronaldo merayakannya dengan melakukan sujud. Semoga Allah memberinya hidayah dan membimbingnya ke Islam,” tulis pemilik akun Twitter @Alhamdhulillaah yang turut membagikan video dan foto momen-momen ketika Ronaldo sujud syukur. (HS)

Leave a Reply