Ferran Torres Bakal Dijual, Barcelona Mulai Lirik Pemain Atletico Madrid

HALUANSULTRA.ID- Barcelona tetap berniat melepas Ferran Torres di jendela transfer musim panas dan berharap menghasilkan sekitar €40 juta dari penjualannya. Performa Torres tidak memenuhi harapan dan dengan Catalans perlu menghasilkan pendapatan, mereka bertujuan untuk melepas penyerang berusia 23 tahun itu.

Menurut Gabriel Sans dari Mundo Deportivo, Barcelona akan mencoba mengontrak pemain sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco sebagai pengganti jika mereka berhasil menjual Torres musim panas ini. Idealnya, Blaugrana lebih memilih penyerang yang bisa bermain di mana saja di lini depan, seperti Torres dan mereka melihat Carrasco sebagai alternatif yang layak.

Pemain internasional Belgia berusia 29 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Rojiblancos. Dan Barça mendapatkan opsi pembelian senilai €16 juta untuknya di bulan Januari. Barca mendapat keuntungan itu sebagai bagian dari kesepakatan yang membuat Memphis Depay pindah ke Civitas Metropolitano, Januari lalu.

Carrasco, pada titik ini, sama sekali bukan prioritas utama Barcelona. Namun, dia adalah seseorang yang dapat memberikan keseimbangan di sisi sayap. Sang pemain juga bisa menjadi opsi untuk mencetak gol. Musim 2022/23 lalu, ia mencetak sepuluh gol di semua kompetisi bersama Atletico. (HS)

Tinggalkan Balasan