Prediksi Hongaria Vs Portugal : Waspada Kejutan Tuan Rumah

HALUANSULTRA.ID – Laga sengit akan tersaji di Grup F Euro 2020 (Euro 2021). Jawara bertahan Portugal akan bentrok melawan Hungaria, Selasa (15/6). Laga ini bakal menguntungkan Honggaria sebab mereka betindak sebagai tuan rumah. Pasukan Marco Rossi, bakal didukung suporter sendiri di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Meski begitu Ronaldo Dkk mengusung misi wajib menang demi memuluskan langkah ke fase selanjutnya.

Sebab Grup F boleh dikatakan merupakan grup Neraka. Di grup ini ada dua tim lainnya, Prancis dan Jerman yang juga akan bentrok di Allianz Arena. Di atas kertas Portugal unggul segalanya atas Hungaria. Sisa bagaimana memaksimal peluang atau harus bermain tenang. Tinggal masalah Portugal bermain lebih sabar dalam membangun serangan. Portugal juga tidak boleh frustrasi jika Hungaria menerapkan permainan ekstra bertahan.

“Pastinya akan ada kejutan, dan memenangkan setidaknya satu poin, atau lebih baik lagi beberapa poin,” kata bek Hongaria, Szalai. The Magyars- julukan Hongaria- mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan jelang pertandingan pembuka mereka melawan Portugal, sebagian besar berkat soliditas di lini belakang.

Sementara Selecaoo das Quinas-julukan Portugal- bakal memulai perjuangan demi mempertahankan gelar tersebut. “Saya percaya Portugal akan lolos ke babak selanjutnya, tim ini siap meraih tiga poin,” ungkap pelatih Portugal, Fernando Santos. (HS/AFP/UEFA)

Perkiraan Formasi

Hungaria (3-4-1-2): Gulasci; Szalai, Orban, Botka; Holender, Kleinheisler, Nagy, Nego; Sallai, Szalai, Nikolic.

Pelatih: Marco Rossi.

Portugal (4-3-3): Patricio; Guerreiro, Dias, Fonte, Semedo; Moutinho, Pereira, Bruno Fernandes, Jota, Ronaldo, Bernardo Silva.

Pelatih: Fernando Santos.

Tinggalkan Balasan