Resmi ! Walikota Lantik Dasri Jabat Camat Nambo

HALUANSULTRA.ID — Setelah resmi menjadi sebuah Kecamatan, Nambo kini punya pemimpin definitif. Itu setelah Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME resmi melantik Dasri sebagai Camat Nambo, Senin (21/06). Bukan hanya Dasri, Walikota juga mengambil sumpah Iswanto Donge sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Kendari menggantikan Asni Bonea yang pensiun.

Selain itu, Sulkarnain juga melantik Susanti sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan menggantikan Rusnani yang pensiun, serta Takdir sebagai Lurah Talia di Rujab Wali Kota Kendari.

Wali Kota Kendari mengatakan pelantikan pejabat struktural dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil atau surat keputusan yang ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri terkait dengan penunjukan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kendari, sekaligus untuk mengukuhkan langsung Kecamatan Nambo sebagai salah satu wilayah baru di Kota Kendari.

“Alhamdulillah dengan dibentuknya kecamatan Nambo ini telah tuntas dan sah untuk kita jadikan sebagai satu daerah baru di Kota Kendari yang membentuk sebuah kecamatan. Kami berharap nantinya Kecamatan Nambo ini bisa menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi yang baru pula di Kota Kendari.” Terang Wali Kota Kendari.

Sementara atas dilantiknya Kepala Dinas Dukcapil yang baru, dirinya sangat berharap Kepala Dinas yang baru bisa segera melakukan akselerasi, serta mampu bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan khususnya terkait administrasi kependudukan bagi seluruh masyarakat Kota Kendari, sehingga ke depan administrasi kependudukan di Kota kendari bisa semakin rapi dan tertata dengan baik.

Diakhir sambutannya, Wali kota Kendari juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa menjaga motivasi dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat demi kemajuan Kota Kendari. “Mari kita bekerja secara profesional, dengan penuh dedikasi, tunjukan kemampuan dan kapasitas kita, teruslah berusaha meningkatkan etos dan fokus dalam bekerja, sehingga kita bisa terus memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki.” ujarnya. (Hs/Hms Pemkot)

Tinggalkan Balasan