Softball Putri dan Takraw Doble Event Sultra Menang di Laga Perdana

HALUANSULTRA.ID — Selain cabang olahraga dayung, dua cabor yaitu Softball putri dan Sepak Takraw putra/putri bertanding hari ini, Senin (4/10/2021). Hasil menggembirakan pun diraih keduanya.

Softball berhasil menumbangkan Jawa Barat skor 8-5. Sultra lebih dulu unggul 8-0. Perlahan tim lawan mulai mengejar. Namun permainan apik dari anak asuhan Pahri Yamsul membuat tim Jabar tidak berdaya dan harus mengakui kemenangan Sultra.
“Besok kami masih akan menghadapi Papua. Selanjutnya, ada DKI Jakarta, Kalteng, Jateng juga Papua Barat,” kata Pelatih Softbal Sultra, Saiful Nurdin, usai laga.

Kedua Tim Softball Putri Sultra vs Jawa Barat.

Kemenangan juga diraih sepak takraw putra dan putri nomor Doble Ivent. Tim putra sukses mengalahkan Lampung dengan skor 21-15 & 21-6. Sementara putri dalam pertandingan tiga set skor 15-21, 21-10 dan 21-15 di GOR Trikora.

Kemenangan juga diraih sepak takraw putra dan putri nomor Doble Ivent. Tim putra sukses mengalahkan Lampung dengan skor 21-15 & 21-6. Sementara putri dalam pertandingan tiga set skor 15-21, 21-10 dan 21-15. “Ini poin penting buat tim kami untuk kebabak delapan besok. Besok putra akan melawan Sumbar, sedangkan putri berhadapan dengan Kalimantan Utara,” kata Heriansyah pelatih sepak takraw Sultra. (HS)

Tinggalkan Balasan