Cegah Kejahatan, Pemkot Kendari Tingkatkan Koordinasi dengan Kepolisian

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari intens melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Salah satunya, aparat kepolisian.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, sejauh ini Pemkot sudah melakukan langkah-langkah dan upaya untuk mencegah serta meminimalisir kerusuhan yang terjadi, untuk mewujudkan Kota Kendari aman dan damai. Sinergi dengan Kepolisian harus dilakukan agar para pelaku kejahatan bisa dicegah. “Saya kira sudah cukup sigap petugas kepolisian, kita percayakan kepada mereka dan terbukti kok mereka sudah bekerja dengan sangat baik,” ungkap Sulkarkain, Jumat (17/6/2022).

Walikota mengungkapkan masyarakat saat ini tidak perlu risau sebab aparat kepolisian selalu siap memberikan rasa aman termasuk mencegah hal-hal yang berpotensi menghadirkam rasa tidak nyaman dan kekhawatiran.

“Bahwa masih ada, mungkin tentu perlu ditingkatkan frekuensinya. Saya juga sudah komunikasi dengan pak Kapolresta dan jugan Dansad Brimob insyallah mereka akan bekerja lebih maksimal,” jelasnya.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan