Polsek Lea-Lea Siapkan Hadiah Buat Warga yang Mau Divaksin

HALUANSULTRA.ID, Baubau – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Lea Lea, Kota Baubau mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin demi mencegah virus Covid-19. Tidak tanggung-tanggung Polsek yang dipimpin Ipda Laode Astar menyiapkan berbagai hadiah untuk menarik minat masyarakat.

Kapolsek Lea – Lea menargetkan proses vaksinasi harus mencapai 90 persen pada akhir Desember 2021. “Pokoknya kita kejar hingga akhir Desember ini, kita upayakan masyarakat sudah divaksin,” ucap IPDA Astar, Sabtu, (10/12/2021)

Soal adanya hadiah bagi masyarakat yang mau divaksin, lanjut Ipda Astar, bertujuan menarik minat warga dan penyerahanya di depan Mako Polsek Lea – Lea, Minggu, (11/12/2021) l. “Ada ricecooker, kipas angin dan berbagai hadian menarik lainnya,” ungkapnya.

Lanjut Astar, target jumlah penduduk Kecamatan Lea Lea yang masuk dalam katagori vaksinasi 5.566 orang, sementara yang sudah divaksin mencapai kurang lebih 4000 orang. Nah target yang sudah dicapai di Kecamatan Lea – Lea saat ini 65 persen. Angka itu terbilang tinggi bila dibandingkan dengan wilayah lainya di Kota Baubau.

“Kami upayakan dalam akhir Desember sudan 90 persen. Capaian ini tidak lepas dari peran pemerintah mulai dari Camat, Lurah dan Puskesmas Lowu – Lowu serta berbagai kelembagaan masyarakat yang ada,”tutupnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan