Akhir Masa Jabatan, Sulkarnain-Siska Fokus Penanganan Banjir dan Penataan Kota

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Mas jabatan sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarkain Kadir-Siska Karina Imran akan berkahir Oktober 2022 mendatang. Mereka pun kini fokus atasi penanganan banjir dan penataan kota.

Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran mengungkapkan, saat ini Pemkot terus mengoptimalisasikan pembangunan di semua sektor, salah satu fokus utama penanganan banjir dan menata Kota Kendari lebih indah. “Kami terus mensuport perencanaan pembangunan Kota Kendari, dan untuk progresnya sendiri alhamdulillah sudah sesuai seperti yang kita harapkan namun tentu saja belum sempurna. Akhir masa jabatan kita, kami terus berupaya untuk menyelesaikan semua yang tertuang di RPJMD kepemimpinan saya dan pak wali,” ungkapnya Senin (17/1/2022).

Lebih lanjut Siska mengatakan, untuk perencanaan pembangunan di Ibu Kota Provinsi pada masa pemerintahan saat ini sudah terealisasi kurang lebih 90%. “Kami fokus untuk merampungkan hal-hal yang belum diselesaikan seperti penataan kota dan juga penanganan banjir,” katanya.

Untuk itu ia juga berharap seluruh stakeholder dilingkup Pemerintah Kota Kendari (Pemkot) terus bekerjasama untuk mewujudkan pembangunan kota yang unggul. “Harapan saya untuk teman-teman di lingkup Bappeda Kota Kendari itu bisa memiliki kompetensi untuk terus mengeksplorasi apa saja yang mereka miliki. Karena jujur mereka adalah ujung tombak kita untuk menentukan arah perencanaan pembangunan demi kesejahteraan dan suksesnya pembangunan kita di lingkup Kota Kendari,” pungkasnya.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan