Kendari Terang, Langkah Pemkot Ciptakan Kenyamanan di Lingkungan Warga

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terus berbenah. Terutama pada peningkatan fasilitas umum. Kendari terang kini menjadi salah satu program prioritas untuk tingkatkan kenyamanan dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir menjelaskan, program Kendari Terang ini menjadi salah satu aspirasi masyarakat yang terus di kembangkan pemerintah. Program ini masih akan terus dilanjutkan sebab, masih banyak aspirasi warga meminta tetap berlanjut. “Insyallah tahun ini kita sudah anggarkan lagi untuk beberapa titik,” tuturnya Kamis (20/1/2022).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini juga mengutarakan jika Pemkot terus berupaya dan berkoordimasi untuk melakukan penerangan 90 persen wilayah yang tersebar di Kota Kendari.

“Yah dengan adanya program kendari terang ini semoga 80 hingga 90 persen wilayah di Kota Kendari bisa kita terangi. Supaya aktivitas warga di malam hari bisa lebih terjaga keamanannya,” ucapnya.

Untuk itu, Walikota berharap masyarakat dapat terus mendukung langkah pemerintah dalam mewujudkan pembangunan kota yang maju, dengan ikut serta merawat segala fasilitas yang sudah tersedia. “Tidak hanya pada lampu jalan, tapi untuk fasilitas yang lain juga misalnya pengaspalan dan drainase. Supaya kami bisa beralih lagi ke pembangunan yang lainnya,” tutupnya.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan