Selamat ! Dikbud Sultra Raih Penghargaan dari KPP Pratama

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Sumbangsih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi melalui sektor perpajakan mendapat apresiasi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Kendari. Dikbud Sultra meraih penghargaan setoran wajib pajak terbesar pada kategori kantor administrasi pemerintahan dan jaminan sosial wajib.

Kepala Dinas (Kadis) Dikbud Sultra Asrul Lio mengatakan, pencapaian karena kontribusi para stake holder terkait dalam mendukung kondisi perekonomi dan iklim investasi di Sultra. “Kami sangat berterimakasih dan bangga karena Dikbud Sultra bisa turut serta memberikan sumbangsih institusi terhadap pencapaian target perpajakan di Sultra,” ucapnya saat di temui wartawan usai menerima penghargaan Selasa (25/1/2022).

Ditemui secara terpisah, Kepala KPP Pratama Kendari Muhammad Yusrie Abas mengungkapkan, para penerima penghargaan pada kegiatan yang dikemas dalam bentuk tax gathering ini bisa menjadi tauladan bagi wajib pajak lainnya dari seluruh sektor.

“Ini merupakan salah satu upaya yang kami laksanakan untuk menyampaikan apresisasi yang sebesar-besarnya, serta membangun silaturahmi kepada seluruh pihak terkait yang ikut serta mendukung kinerja dan capaian target kami,” tuturnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Claro Kendari dan turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra Nur Endang Abbas, Kadikbud Sultra Asrul Lio, Kepala KPP Pratama Kendari Muhammad Yusrie Abas, Kepala Kantor OJK Sultra Arjaya Dwi Raya, dan perwakilan institusi serta perusahan di lingkup KPP Pratama Kendari.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan