Wali Kota Kendari Serahkan Ratusan SK CPNS dan P3K

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 292 Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang terdiri dari 63 tenaga CPNS dan 229 P3K.

Sulkarnain mengatakan, adanya SK ini diharapkan menjadi semangat baru pegawai yang terangkat pada seleksi pengadaan tahap I dan II di tahun 2021. “Tenaga P3K yang selama ini sudah kita perjuangkan alhamdulillah kita dapat kuota lebih 229, dan SKnya sudah kita serahkan baik yang tahap pertama maupun tahapan kedua,” kata ia Sabtu (2/4/2022).

Pria kelahiran Kendari 1978 ini juga mengungkapkan, pada seleksi penerimaan tahun lalu tenaga guru dan kesehatan masih mendominasi kursi formasi di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Untuk itu Walikota berharap, pada kesempatan yang akan datang pemerintah pusat masih memberikan ruang sekaligus memenuhi usulan-usulan pemerintah daerah dan membuka formasi yang lebih banyak di semua sektor pemerintahan.

“Mudah-mudahan mereka yang terangkat ini bisa mendedikasikan dirinya untuk mengabdi, dan kehadiran mereka ini bisa menambah kualitas pelayanan di Kota Kendari,” tutup Sulkarnain.

Reporter : Erviana

Tinggalkan Balasan