Teror Busur OTK Hantui Warga Kendari, Kali Ini Seorang Gadis Terkena di Lengan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Aksi kejahatan jalan kembali terjadi di Kota Kendari. Hal itu diketahui setelah video seorang korban viral di media sosial. Korban diketahui seorang gadis bernama Salsa. Dia terkena busur oleh orang tak dikenal (OTK) di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (5/4/2022), malam.

Kejadian ini diketahui setelah seorang warganet, Asryani Notrya Ngii, memosting gambar korban dengan kondisi busur masih menancap di lengan kanan. Akun tersebut menulis korban terkena busur di Lapangan Basket Kemaraya.

Kapolsek Kemaraya, IPTU Marvi Oksiriana Cakti saat dikonfirmasi membenarkan aksi pembusuran itu. Korban pun diminta untuk melapor agar pelaku bisa ditangkap.
“Kami sudah meminta kepada keluarga korban untuk segera melapor di Polsek Kemaraya. Tetapi, sampai saat ini keluarga korban belum memasukan laporan, sehingga kronologi termasuk identitas korban belum diketahui,” ujar Marvi saat, Rabu (6/4/2022).

Marvi menambahkan, meskipun belum menerima laporan resmi dari korban, saat ini telah diarahkan untuk melacak CCTV yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap pelaku di balik pembusuran misterius itu. “Pasalnya, aksi pembusur misterius ini telah meresahkan warga di Kota Kendari. Kami lagi cek CCTV di sekitar TKP. Mohon doanya agar pelaku segera ditangkap,” pungkasnya.

Selain Salsa, seorang pria bernama Chandra, mengaku dikejar oleh dua pria menggunakan sepeda motor dari Jembatan Pasar Baru sampai area Pelabuhan Nusantara.  “Saya berhenti karena diancam pakai busur. Mereka minta uang saya langsung berikan. Setelah itu mereka langsung pergi,” ucapnya.

Sebelumnya, 23 Maret 2022 seorang nelayan terkena busur di leher belakang. Nelayan bernama Ilyas (29) terkena busur orang tak dikenal (OTK) di Kendari Beach, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Ilyas terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Santa Anna Kendari.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan