Masa Jabatan Berakhir Oktober 2022, Wawali Kendari : Fokus Saat Ini Tuntaskan Pembangunan dan Penataan Kota

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Kurang lebih 6 bulan lagi, masa jabatan pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir – Siska Karina Imran akan berakhir. Nah saat keduanya berkomitmen untuk fokus menuntaskan program pembangunan dan penataan Kota Kendari.

Wakil Walikota Kendari, Siska Karina Imran mengatakan, saat ini proyek pembangunan serta program untuk menjadikan Kota Kendari lebih maju dan menjadi kota yang sukses terus berjalan. “Kami minta dukungan dari seluruh masyarakat untuk mensukseskan pembangunan di Kota Kendari. Tentunya kita berharap kota ini bisa semakin maju,” kata Siska, Senin (25/4/2022).

Menurut Wakil Walikota, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tengah memfokuskan penanganan pandemi Covid-19 serta pengembangan kota berbasis digitalisasi.
“Masih sekitar 70%, masih banyak yang perlu kita tuntaskan lagi. Kita terus berupaya untuk menyelesaikan semua program-program dan pembangunan,” ungkap Siska.

Diketahui sebelumnya, Pemkot Kendari juga telah meluncurkan Elektronifikasi Transaksi Pasar (Daoa) Digital. Hal ini dilakukan untuk mempercepar transaksi dan meningkatkan nilai investasi terkhusus di 6 lokasi pasar yang ada di Kota Kendari.

Reporter : Erviana

Tinggalkan Balasan