Beragam Kegiatan di HUT Kota Kendari ke-191 Sukses dan Meriah, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Seluruh rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Kendari yang ke-191 resmi di tutup, Sabtu malam (14/5/2022) oleh Wali Kendari Sulkarnain Kadir.

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari turut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pemenang lomba. Salah satunya adalah di jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) pada lomba pameran stand OPD, yang dimenangkan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Kendari.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian peringatan hari ulang tahun Kota Kendari sudah selesai, dan kalau kita lihat antusias masyarakat sangat luar biasa. Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan pihak yang terlibat meramaikan kegiatan kita,” Kata Sulkarnain saat disambangi awak media.

Selain itu, lanjut Sulkarnain, kemajuan, perkembangan, serta prestasi Kota Kendari yang diraih saat ini adalah bagian dari kerja kolektif yang dilakukan oleh semua pihak. Termaksud juga masyarakat yang selalu memberikan dulungan penuh.

“Mudah-mudahan kekompakan yang sudah kita tunjukan, dan kebersamaan yang sudah kita rajut selama ini bisa terus kita pertahankan. Untuk Kendari yang menjadi kebanggaan kita bersama . Bisa menjadi sukses dan masyarakatnya sejahtera,” pungkasnya.

Reporter : Erviana

Tinggalkan Balasan